Jumat, 31 Agustus 2012

ADA APA DENGAKU


ADA APA DENGANKU
Kenapa tiba-tiba aku ingat saat awal aku kenal kamu
Sebuah kenangan indah penyusun bait-bait kisah denganmu
Aku menyesal tak bisa membuatmu tertawa
Aku menyesal pernah membuatmu kecewa

Simpanlah kenagan terbaik yang kita pahat bersama..
Meski kita memeluk bintang yang berbeda..
Memandang ke langit yang berbeda..
Berpijak di tanah yang berbeda..

Entah kapan terulang kembali kenangan itu
Tlah lama musnah dari ingatan ku
Wajahmu itu.. namamu itu..
Kenangan dan cerita itu..

Kini aku hanya mampu mengingatmu
Menatap matamu walau dalam ingatan ku
Bayangan yang enggan ku rekam dalam memoriku
Tiba-tiba datang menusuk ragaku

Sungguh sakit raga ini
Sungguh rusak jiwa ini
Tak ada lagi ku ingin tersenyum
Menatap indahnya pelangi

Aku ingin menulis semua kisah lalu
Dalam setumpuk kertas usang
Dengan tinta merah darah ini
Menjadi saksi kisah bisu
Tak berdayanya iman ini
Buatku terasa bodoh
Tanpa ada yang perduli
Tanpa ada yang mengerti
Tanpa ada yang memahami
Tanpa ada yang menemani

Sungguh api membakarku
Tak ada lagi cahaya jiwa itu
Membuat ku remuk ,diam tak berguna
Seolah batu yang berdiri
Berwajah tapi hancur
Bermulut tapi tak bicara
Bermata tapi tak ku lihat

Ingin ku rangkai semuanya itu
Dan ku buang jauh dari mimpiku
Biarlah masa lalu itu
Menjadi dongeng tidur belaka
Tanpa di ketahui siapa penciptanya

Jombang, 31 Agustus 2012
Dalam hati yang resah dan gelisah
Saat ku ingat dengan dirinya

Tidak ada komentar: